Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesan Natal dan Harapan Presiden Real Madrid untuk Madridistas Pada 2017

By Minggu, 25 Desember 2016 | 10:21 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berbicara dalam jumpa pers di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 23 November 2015. (GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES)

Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah membuat pesan Natal untuk fans klubnya, Madridistas. Pria bergelar sarjana teknik sipil ini bangga dengan pencapain Los Blancos plus dukungan suporternya.

Florentino Perez telah menyatakan bahawa 2016 sebagai tahun yang tidak bisa dilupakan oleh Madridista.

”Hal pertama dan selalu paling penting adalah bahwa kita semua sehat dan mampu menikmati semua yang ada di klub yang kita cintai ini,” tutur presiden Real Madrid yang kini berusia 69 tahun itu.

”Kedua, saya harap semua Madridistas untuk sisa musim ini dapat menghasilkan sesuatu indah. Harapannya, Real Madrid tetap jadi klub yang selalu paling bergengsi, dikagumi, dan bernilai.”

Tak hanya memberikan pesan dan harapan untuk fans tim sepak bola Real Madrid, Perez juga mengucapkan hal sama ke fans tim basket milik mereka.

”Saya ucapkan untuk Anda semua Selamat Natal dan sejahtera selalu pada 2017."

Presiden Real Madrid, Florentino Perez

”Sepak bola dan basket adalah tempat pertemuan tanpa batas. Mereka masuk dalam hati setiap orang, yang mampu melepas dari perbedaan kebangsaan, bahasa, atau budaya,” ujar Perez.

”Ini adalah perasaan yang menyatukan kita, memberi kita kekuatan, dan membantu untuk terus memelihara mitos ini yaitu legenda dengan nama Real Madrid,” katanya.

Pada akhir penyampaian pesan, Perez mengucapkan selamat merayakan Natal dan asa untuk tahun depan.

”Saya ucapkan untuk Anda semua Selamat Natal dan sejahtera selalu pada 2017. Saya harap Anda memiliki waktu yang indah dengan Anda orang yang dicintai dan menikmati perayaan.”