Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menuju Musim 2017, Zulham Tenang Karena Sudah Ada Tawaran

By Fifi Nofita - Kamis, 22 Desember 2016 | 09:01 WIB
Penyerang Persib, Zulham Zamrun merayakan golnya untuk timnas Indonesia ke gawang Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016) malam. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

‎ Winger Zulham Zamrun mengaku tetap memprioritaskan Persib Bandung untuk dibela pada kompetisi musim 2017. Sejauh ini, baru Manajer Persib, Umuh Muchtar yang memintanya untuk tetap bertahan di Bandung.

Meski baru sebatas lisan, namun pemain yang baru pulang dari Thailand seusai membela timnas Indonesia ini mengaku merasa tenang.

Karena setidaknya, dia sudah ada kepastian terkait nasibnya bersama skuat Maung Bandung.

”Sejauh ini, saya baru dapat kabar dari Pak Haji (sapaan Umuh). Kalau pengurus lain belum, tetapi yang penting dari Pak Haji,” kata Zulham di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (21/12/2016).

”Kalau Pak Haji sudah hubungi saya berarti ya sudah.”

”Saya kembali dengan tujuan pertama bergabung ke Persib."

Winger Persib, Zulham Zamrun

Pemain yang menggunakan nomor punggung 54 ini tidak menampik setelah berakhirnya TSC 2016, ada beberapa klub yang menghubunginya. Klub-klub itu memintanya bergabung.

Namun, pemain asal Ternate ini tetap memprioritaskan tim Maung Bandung untuk musim depan. Karena, atmosfer bobotoh dan kekeluargaan di Persib membuatnya merasa nyaman.

”Klub lain ada beberapa yang mengajak, cuma bisa bilang Insya Allah, belum bisa memastikan,” tutur Zulham.

Baca juga:

”Jumlahnya enggak bisa disebutin, tetapi ada beberapa. Saya di sini enggak bisa kemana-mana karena prioritas di Persib,” tuturnya.