Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sadio Mane: Menang di Goodison Park? Mengapa Tidak!

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 18 Desember 2016 | 21:03 WIB
Pemain Liverpool FC, Sadio Mane, bertepuk tangan seusai pertandingan Premier League melawan Swansea City di Stadion Liberty, Swansea, Wales, 1 Oktober 2016. (GEOFF CADDICK/AFP)

Liverpool FC akan melakoni pertandingan derbi Merseyside melawan Everton di Goodison Park, Senin (19/12/2016) waktu setempat. Menghadapi laga tersebut, penyerang The Reds, Sadio Mane (24), optimistis mampu menang di partai tersebut.

Liverpool FC akan menyambangi markas Everton dengan modal kemenangan 3-0 atas Middlesbrough pada pekan ke-16.

Di sisi lain, Everton juga tengah dalam kepercayaan diri setelah menang 2-1 atas Arsenal di partai terakhir di Goodison Park.

Akan tetapi, Mane merasa skuat yang dimiliki Liverpool saat ini memungkinkan untuk dapat mengalahkan semua lawan di Premier League. Termasuk rival sekota mereka di Goodison Park.

"Pertandingan yang tidak akan mudah, namun saya rasa kami bisa mendapatkan hasil positif," ucap Mane seperti dilansir situs resmi Liverpool.

[video]https://video.kompas.com/e/5248772242001[/video]

"Dengan kualitas yang kami miliki, kami memungkinkan untuk dapat mengalahkan semua tim di Premier League. Jadi, tidak ada alasan untuk kami dapat mengalahkan mereka di sana,' ujar dia.

Baca Juga:

Saat ini Liverpool menempati posisi kedua klasemen sementara dengan kemasan 34 poin atau sembilan poin di bawah Chelsea.

Selisih poin tersebut tidak membuat Mane khawatir. Baginya, yang terpenting adalah Liverpool fokus dengan performa sendiri ketimbang mengurusi hasil dari tim lain.