Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep Ingin Persib Tutup Laga Kandang dengan Poin Penuh

By Fifi Nofita - Rabu, 14 Desember 2016 | 06:48 WIB
Winger sekaligus kapten Persib Bandung, Atep. (FIFI NOFITA/JUARA.NET)

Kapten tim Persib Bandung, Atep, ingin menutup pertandingan kandang di TSC A 2016 dengan poin penuh. Oleh karena itu, ia siap bekerja keras saat menghadapi Pusamania BAtep, orneo FC (PBFC) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016).

Pemain bernomor punggung 7 ini menuturkan bahwa kemenangan atas PBFC sangat dibutuhkan untuk memperbaiki posisi Persib di klasemen serta mempertahankan trend belum pernah kalah di Bandung.

"Kami bertekad untuk menyapu bersih laga sisa ini, walau kami tahu Borneo punya kekuatan dari segi materi pemain cukup baik," kata Atep di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (13/12/2016).

"Saya percaya keinginan dan tekad kami untuk mengamankan laga kandang bisa tercapai," ucap pemain asal Cianjur ini.

Atep menuturkan kalau jeda pertandingan empat hari Persib setelah menjamu PS TNI, Jumat (9/12/2016) menjadi keuntungan.

Baca Juga:

Pasalnya, tim tamu hanya memiliki waktu persiapan selama dua hari setelah sebelumnya menjamu Arema Cronus di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (11/12/2016).

"Ini akan kita manfaatkan, setidaknya mereka sedikit kelelahan apalagi perjalanan cukup jauh. Tentu kami punya tenaga lebih banyak, apalagi main di kandang ini akan kita maksimalkan," tegasnya.

Pada laga kandang pamungkas tersebut, Atep juga memiliki target untuk mencetak gol. Kendati begitu, yang menjadi prioritasnya adalah mempersembahkan poin penuh di hadapan ribuan bobotoh.

"Tentu berharap cetak gol, dan trend saya terus meningkat," harap Atep.