Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Ada di Banjarmasin, Rachmad Hidayat Pun 'Gatal'

By Budi Kresnadi - Minggu, 4 Desember 2016 | 10:31 WIB
Gelandang Persib, Rachmad Hidayat dalam sebuah sesi latihan timnya di Bandung. (BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

BANJARMASIN, JUARA.net – Gelandang Persib Bandung, Rachmad Hidayat sudah tak sabar ingin. Apalagi, Persib sudah berada di Banjarmasin akhir pekan ini.

Rachmad Hidayat telah melewatkan tiga laga terakhir di bangku cadangan Persib. Pemain asal Medan ini berharap bisa diberi kesempatan tampil saat  Persib dijamu Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (4/12/2016).

”Berapa pun menit bermain yang diberikan pelatih, saya akan manfaatkan secara maksimal dengan tampil sebaik mungkin,” ujar Rachmad kepada wartawan, Jumat (2/12/2016).

Dia terakhir diturunkan ketika Persib menghadapi Persipura. Setelah itu, dia absen membela skuat Maung Bandung saat bertemu Semen Padang, Persela, dan Perseru.

Baca juga:

”Saat ini, saya dalam kondisi sangat fit dan siap jika diberi kepercayaan oleh pelatih. Semoga, saya bisa memberikan yang terbaik buat Persib," ucapnya.

Rachmad menilai harus hati-hati menghadapi Barito Putera. Meski tim asal Ibu Kota Kalimantan Selatan ini berada di papan bawah, mereka tak bisa dianggap enteng.

Apalagi, mereka tampil di hadapan pendukungnya.

Namun, ia tak gentar dan siap bahu membahu dengan rekan setim untuk berjuang meraih poin penuh pertama di kandang lawan pada putaran kedua TSC 2016.

”Selama putaran kedua, Persib belum sekalipun menang di kandang lawan. Semoga pada pertandingan kali ini, kami bisa meraih kemenangan," tuturnya.