Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Mitra Kukar Vs Persija Mungkin Ditonton Makhluk Halus

By Suci Rahayu - Kamis, 1 Desember 2016 | 18:13 WIB
Jafri Sastra memimpin latihan Mitra Kukar, 2 Juli 2014. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Mitra Kukar bertekad melanjutkan tren kemenangan kandang dalam pertandingan pekan ke-31 TSC 2016. Mereka akan menjamu Persija Jakarta pada Jumat (2/12/2016). Menuju laga itu, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra dengan gurauan juga menyebutkan soal makhluk halus di laga ini.

Pelatih Jafri Sastra menyatakan, timnya tengah dirundung badai cedera pemain khususnya di lini pertahanan. Selain itu, mereka juga kelelahan seusai bertandang ke markas PSM Makassar pada Minggu (27/11/2016).

"Susunan pemain bertahan berganti terus akibat cederanya beberapa pemain. Tetapi, kami tetap bisa mengoptimalkan pemain yang ada. Kalau Arthur (Da Cunha) absen, kami pakai Dedy Gusmawan atau Saepullah Maulauna," kata Jafri.

"Kami juga dapat jadwal yang mepet sehingga cuma bisa menggelar recovery dan latihan persiapan masing-masing sehari saja," ujarnya.

Baca juga:

Kendati begitu, Jafri tak kehilangan optimisme dalam menyambut Persija di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Alasannya tidak lain karena Mitra Kukar selalu sukses memetik poin sempurna di tujuh partai kandang terkini.

"Kami sangat fokus mempersiapkan diri. Persija termasuk tim bagus yang berisikan pemain-pemain berkualitas. Kami siap tampil maksimal demi menjaga konsistensi," ucap Jafri.

Lebih lanjut, Jafri sedikit mengeluhkan waktu pertandingan yang digelar agak larut, yakni pukul 22.00 WITA. Dia sampai berkelar stadion akan sepi penonton dan hanya disaksikan oleh makhluk halus.

"Kami main jam 10 malam. Orang-orang di sini jam segitu sudah pada tidur. Mungkin nanti, ada rombongan kuntilanak atau genderuwo yang nonton," kata dengan disertai tawa.