Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Hasil Undian Semifinal Piala Liga Inggris

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 1 Desember 2016 | 05:32 WIB
Bek sayap Southampton, Ryan Bertrand, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arsenal di pertandingan perempat final Piala Liga di Stadion Emirates, Rabu (30/11/2016) waktu setempat. (CLIVE ROSE/GETTY IMAGES)

Southampton dan Manchester United adalah 2 klub terakhir yang memastikan diri lolos ke semifinal Piala Liga Inggris pada Rabu (30/11/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Southampton secara mengejutkan mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0. Sementara Man United sukses menyingkirkan West Ham United setelah menang 4-1.

Dengan demikian, Southampton dan Man United menyusul Hull City dan Liverpool yang terlebih dulu meraih tiket semifinal. Lalu bagaimana hasil undian untuk babak semifinal?

Man United mendapatkan lawan yang relatif lebih mudah karena akan bertemu Hull City. Dengan demikian, Liverpool otomatis berjumpa Southampton.

Babak semifinal akan digelar dengan sistem kandang dan tandang. Pertandingan pertama akan digelar pada 9 Januari 2017, sementara pertandingan kedua akan dihelat pada 23 Januari 2017.