Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Akan Berusaha Cetak Gol Cepat

By Fifi Nofita - Rabu, 30 November 2016 | 09:51 WIB
Striker Persib, Sergio van Dijk (kiri), merayakan gol saat melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-30 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Surajaya Lamongan Jawa Tmiur (26/11/2016). (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, ingin mencetak gol ke gawang Perseru Serui pada laga kandang TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016). Pemain keturunan Belanda ini menuturkan, mencetak gol merupakan salah satu tugasnya.

"Saya striker, saya mau cetak gol dalam setiap pertandingan, besok juga tidak beda dengan sebelumnya," kata Sergio saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (29/11/2016).

Sergio menambahkan, akan berusaha untuk mencetak gol cepat pada pertandingan tersebut. Pasalnya, jika ingin menguasai jalannya pertandingan, tim Maung Bandung harus lebih dulu mencetak gol.

Agar bisa mencetak gol cepat, menurut pemain bernomor punggung 33 ini, tim kebanggaan bobotoh tersebut harus tampil menyerang sejak menit pertama.

Baca Juga:

"Mudah-mudahan bisa cetak gol cepat, saya rasa kalau main di Bandung kami lebih menyerang. Mudah-mudahan besok bisa cetak gol cepat, karena dengan begitu bisa mematahkan rasa percaya diri Perseru," ucap Sergio.

Selain ingin mencetak gol cepat, Sergio juga menargetkan poin penuh, agar posisi Persib yang saat ini masih berada di papan tengah bisa kembali terangkat ke papan atas.

"Kalau menang pasti hasilnya maksimal, kami mau naik peringkat di lima besar harus menang di Bandung," tegasnya.

[video]https://video.kompas.com/e/5225459949001[/video]