Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sempat Cedera, Pemain Muda Persib Siap Tempur Melawan Persela

By Budi Kresnadi - Sabtu, 26 November 2016 | 17:16 WIB
Winger Persib, Febri Hariyadi (kiri) saat berduel dengan gelandang Persija, Amarzukih di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam. (Dok. PERSIB)

Pemain muda Persib, Febri Haryadi siap tempur menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (26/11/2016). Padahal sebelumnya, dia sempat dikabarkan mengalami cedera tulang kaki.

Bahkan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sempat meragukan kondisi Febri Haryadi. Pemuda berusia 20 tahun ini juga akan terus dipantau hingga menjelang laga.

"Kemarin, kaki saya ada sedikit cedera. Tetapi sekarang, saya sudah fit dan siap kembali main," kata Febri kepada wartawan di Stadion Surajaya, Jumat (25/11/2016).

Djadjang mengaku kondisinya kini pulih seratus persen. Tak heran jika Djadjang lega, sang pelatih siap menempatkan Febri dalam skema pilihannya saat menghadapi Persela.

Febri berjanji akan tampil total memberikan kemampuan terbaiknya jika diberi kepercayaan untuk tampil di kandang Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

"Saya pernah main di Stadion Surajaya bersama Persib U-21 sekitar dua tahun lalu. Kondisi lapangan, saya kira enggak ada masalah. Semoga berjalan lancar, lalu Persib bisa memenuhi target tiga poin," katanya.