Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcos Flores Ingin Ubah Catatan Tandang Persib

By Fifi Nofita - Sabtu, 26 November 2016 | 07:03 WIB
Gelandang serang Persib, Marcos Flores memberikan keterangan ke media seusai latihan timnya di Stadion Persib, Jalan A Yani, Kota Bandung pada pertengahan September 2016. (FIFI NOFITA/JUARA.net)

Gelandang Persib Bandung, Marcos Flores, siap mengamankan tiga poin tandang perdana pada putaran kedua TSC A 2016, saat menghadapi tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016).

Menurut pemain bernomor punggung 48 ini, hasil imbang pada dua pertandingan tandang sebelumnya menghadapi PSM Makassar dan Persija Jakarta, menjadi modal positif bagi tim kebanggaan bobotoh untuk meraih kemenangan di Lamongan.

"Kami punya dua poin dari dua draw tandang terakhir. Kami menyasar tiga poin di tandang. Kami ingin membuat perbedaan di papan klasemen," kata pemain asal Argentina ini.

Pemain yang bergabung dengan Maung Bandung pada putaran kedua ini menambahkan, performa timnya sudah mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal itu terlihat dari dua pertandingan tandang dan dua laga kandang.

Pada laga kandang, tim Maung Bandung mampu menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0 dan Semen Padang 1-0. Performa yang semakin membaik tersebut menurut dia, harus ditingkatkan saat tandang ke markas Laskar Joko Tingkir.

"Kami ingin punya sikap sama, mental sama, gairah sama, dan pengalaman sama. Ketika kami membaik di kandang, kami juga harus membaik sebagai tim, bukan secara individu saat tandang," ucapnya.

"Jika mampu melakukan itu sebagai tim, kami akan terus berkembang sampai akhir, itu pendapat saya," tuturnya lagi.