Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Pertandingan NBA Rabu (23/11/2016)

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 22 November 2016 | 22:00 WIB
Pebasket Los Angeles Lakers, Jordan Clarkson (kiri), melepas tembakan lay-up di bawah penjagaan pemain San Antonio Spurs, Pau Gasol, pada lanjutan musim reguler NBA di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Sabtu (19/11/2016). (FREDERIC J BROWN/AFP PHOTO)

Duel menarik diperkirakan terjadi pada pertandingan antara Oklahoma City Thunder dan Los Angeles Lakers di Staples Center, Selasa (22/11/2016) malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Baik Thunder maupun Lakers sama-sama membutuhkan hasil menang untuk tetap mengatrol peringkat pada zona playoffs. Saat ini, Thunder berada di urutan keenam (8-6), sedangkan Lakers di urutan kedelapan (7-7).

Namun, posisi tersebut bisa berubah jika kedua tim tak mampu meraih kememangan. Posisi Thunder diancam Portland Trail Blazers (8-7), sedangkan Lakers terus dibayangi Utah Jazz (7-8).

Menuju duel mendatang, Thunder dan Lakers akan memasuki arena pertandingan dengan bekal kekalahan dari laga terakhir.

Thunder dipecundangi Indiana Pacers di kandang sendiri, Chesapeake Energy Arena, dengan skor tipis 111-115, Minggu (20/11/2016) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Sementara itu, Lakers tak mampu menang pada dua pertandingan terakhir mereka. Kekalahan terbaru Lakers didapat dari Chicago Bulls, 110-118, yang melawat ke Staples Center.

Di atas kertas, kans Thunder untuk tampil sebagai pemenang laga lebih baik ketimbang Lakers. Kualitas materi pemain yang dimiliki Thunder akan menjadi faktor pembeda.

Selain Thunder versus Lakers, ada tiga pertandingan lain yang digelar. Berikut jadwal pertandingan NBA, Rabu (23/11/2016)*.

Portland Trail Blazers vs New York Knicks

New Orleans Pelicans vs Atlanta Hawks