Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Febri Hamzah Tak Terbenani Gantikan Peran Gonzales

By Ovan Setiawan - Minggu, 13 November 2016 | 12:01 WIB
Striker Arema, Febri Setiadi Hamzah. (OVAN SETIAWAN/JUARA.net)

SERUI, JUARA.net – Absennya Cristian Gonzales membuat pelatih Milomir Seslija menyiapkan beberapa opsi  untuk menggantikan peran El Loco. Salah satunya adalah Febri Hamzah di lini depan tim berjulukan Singo Edan itu.

Arema akan dijamu Perseru Serui di Stadion Marora pada Minggu (13/11/2016). Febri Hamzah mengaku tidak terbebani jika nanti Milomir Seslija menunjuknya menjadi starter.

Dalam beberapa sesi latihan terakhir sebelum Arema berangkat ke Serui, striker berusia 32 tahun ini beberapa kali dicoba untuk berada di posisi Cristian Gonzales.

”Tidak ada beban, saya akan berusaha maksimal jika pelatih menginginkan jadi starter,” ucap mantan pemain depan Pusamania Borneo FC( PBFC) ini.

Febri tidak memiliki persiapan khusus jelang pertandingan melawan Perseru.

Baca juga:

Namun lamanya perjalanan dan akses untuk menuju Serui yang harus menggunakan kapal cepat lewat jalur laut membuat kondisi fisiknya terkuras.

”Perjalanan menuju Serui membuat kami harus pintar-pintar menjaga kondisi. Karena, kami baru saja melewati perjalanan panjang, naik kapal dengan hujan badai plus ombak besar,” ujar pemilik tinggi 184 cm ini.

Laga melawan Perseru tampaknya membawa optimisme tinggi bagi Febri. Sebab pemain berdarah Minang ini tengah mengincar gol pertamanya.

”Mohon doanya. Mudah-mudahan, saya bisa cetak gol dan memberikan hasil yang maksimal untuk tim,” tuturnya.