Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya FC Mewaspadai Permainan Cepat Persela

By Noverta Salyadi - Jumat, 11 November 2016 | 11:15 WIB
Pelatih Persela, AJi Santoso (dua dari kanan) menjabat tangan pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro di Lamongan pada Kamis (10/11/2016) siang. (TB KUMARA/JUARA.net)

Sriwijaya FC mewaspadai permainan cepat dan umpan-umpan pendek dari pemain Persela Lamongan. Kedua tim bersua pada lanjutan TSC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (11/11/2016) malam.

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro mengatakan, beberapa catatan penting terkait Persela terkini. Catatan-catatan itu yang wajib diperhatikan anak asuhnya.

”Sekarang, Persela sudah jauh berubah dari sebelumnya. Mereka punya permainan cepat dan umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki sudah bagus lagi, itu harus diwaspadai,” ujar Widodo, Kamis (10/11/2016).

Menurut Widodo, semua tim yang bertanding menginginkan kemenangan, termasuk juga Sriwijaya FC. Mereka juga ingin mencuri poin saat datang ke Lamongan.

”Kami datang jauh-jauh dari Palembang, tentunya untuk menang. Walaupun,  kami sadar tidak mudah untuk mengalahkan Persela di kandangnya,” katanya.

Widodo menuturkan, sejauh ini dirinya tidak menginstruksikan pengawalan khusus terhadap pemain Persela. Tetapi, semua pemain yang masuk daerah pertahanan harus diwaspadai.

”Kami harus kerja keras. Untuk itu, kami tidak perlu menaruh perhatian khusus pada individu lawan karena semua sama,” kata Widodo.

Sementara itu, pemain muda Sriwijaya FC, Muhammad Andes Adinata, dia ingin pada pertandingan kali ini timnya tak kecolongan. Mereka siap mewujudkan kemenangan.

”Tujuan kami datang dan bertanding pasti untuk meraih kemenangan. Insya Allah, kami mampu mencuri poin dari laga melawan Persela itu,” ujar Andes singkat.

[video]https://video.kompas.com/e/5204950215001_v1_pjuara[/video]