Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Indra Sjafri Diselamatkan Striker Asing Ini

By Yan Daulaka - Selasa, 8 November 2016 | 13:02 WIB
Nemanja Vidakovic (kiri) ketika melawan Persija dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta , pada 27 Agustus 2016. (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, tampak sumringah usai memutus rentetan kekalahan dan meraih tiga poin saat melawan Barito Putra pada pekan ke-27 Torabika Soccer Championship A 2016, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (7/11).

Hasil positif ini adalah buah dari performa apik yang ditampilkan salah satu pemain impor tim berjulukan Serdadu Tridatu itu.

Adalah striker asal Serbia, Nemanja Vidakovic, yang menyelamatkan posisi Indra Sjafri dari kursi juru taktik Bali United.

Baca juga:

Kabar yang beredar, jika Bali United bermain imbang apalagi kalah melawan Barito Putra, tim berpenghuni posisi buntut klasemen, besar kemungkinan eks pelatih timnas U-19 ini terdepak lebih cepat sebelum menuntaskan sisa pertandingan putaran kedua kompetisi kali ini.

"Thanks God! Senang rasanya saya bisa mencetak gol dan memenangi pertandingan penting ini," ujar Vidakovic.

Atas hasil ini, Bali United menempati posisi ke-12 klasemen sementara TSC 2016 dengan 32 poin.

Coach Indra berharap timnya mampu melanjutkan tren kemenangan ini di laga-laga berikut.

"Semoga menjadi awal kebangkitan kami," ujar Indra Sjafri saat berbicara kepada wartawan usai laga yang berakhir dengan skor tipis 3-2 itu.