Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barito Putera Datang, Indra Sjafri Tebar Peringatan ke Pemain Bali United

By Yan Daulaka - Minggu, 6 November 2016 | 22:30 WIB
Pelatih Bali United, Indra Sjafri dan bek Abdulrahman (keduanya berkaus merah) bersama pelatih Barito Putera, Yunan Helmi serta striker Yongki Aribowo (kiri) saat jumpa pers di Hotel Natya, Kuta, Minggu (6/11/2016) siang. (YAN DAULAKA/JUARA.net)

KUTA, JUARA.net – Pelatih Bali United, Indra Sjafri dengan tegas mengingatkan para pemainnya untuk tidak terpengaruh dengan pemberitaan terkait timnya di media. Hal itu ditegaskan jelang laga kontra Barito Putera, Senin (7/11/2016).

Permintaannya ini disampaikannya dalam acara jumpa wartawan di lantai 3 Hotel Natya, Kuta, Minggu (6/11/2016) siang. Pada momen ini, perwakilan Barito Putra yang hadir pelatih caretaker, Yunan Helmi dan striker Yongki Aribowo.

”Saya minta semua pemain tidak terpengaruh dengan pemberitaan tentang Bali United selama ini di media,” kata Indra Sjafri.

Menurut mantan pelatih timnas U-19 ini, pemberitaan terkait timnya selama ini bisa menjadi melemahkan semangat dirinya dan pemain klub asal Pulau Dewata ini.

”Kami tidak akan hiraukan dengan pemberitaan seperti itu. Pesan saya, pemain harus fokus saja ke pertandingan,” ucapnya.

Seperti diketahui, kinerja Indra Sjafri pada pekan-pekan terakhir ini terus menerus disorot akibat merosotnya prestasi Bali United. Mereka tak pernah menang dalam enam laga terakhir.

Bahkan pada laga pekan ke-27 ini, jika Bali United kehilangan poin lagi, bukan tak mungkin posisinya bakal segera diganti pelatih lain.

[video]https://video.kompas.com/e/5192489925001_v1_pjuara[/video]