Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia pada Bitburger Terbuka, Kamis (3/11/2016)

By Kamis, 3 November 2016 | 13:55 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta, saat bertanding melawan Du Yue/Xu Ya (China) pada babak perempat final yang berlangsung di Gedung Dome, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (9/9/2016). Tiara/Rizki menang 22-20, 21-14. (BADMINTON INDONESIA)

Enam pertandingan Bitburger Terbuka yang berlangsung di Saarlandhalle Saarbrucken, Kamis (3/11/2016), akan melibatkan wakil-wakil Indonesia.

Dua pemain tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa dan Jonatan Christie, akan menjalani laga babak ketiga. Mereka sudah bertanding sejak hari pertama event, Selasa (1/11/2016).

Berbeda dengan nomor lain, tunggal putra memiliki jumlah peserta dua kali lebih banyak. Babak yang harus dijalani pemain juga lebih banyak. Mereka harus bermain tiga kali untuk bisa sampai ke perempat final.

Nomor ganda putri akan memainkan laga babak kedua pada hari ini. Indonesia punya pasangan Tiara Rosalia Nuraidah/Rizky Amelia Pradipta pada nomor ini.

Selain itu ada Priskila Siahaya. Dia berpasangan dengan pemain Jerman, Kilasu Ostermeyer.

Sementara itu, nomor ganda campuran baru akan mamainkan babak pertama pada hari ini. Para pemain yang meraih kemenangan akan langsung menjalani babak kedua pada hari yang sama.

Indonesia menurunkan dua wakil pada nomor ini yaitu Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia dan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

Berikut jadwal bertanding para pemain Indonesia pada Kamis (3/11/2016).

XD: Michael FUCHS/Linda EFLER (GER) vs Hafiz FAISAL/Shela Devi AULIA (INA/6) - 19.15 WIB

XD: Chris ADCOCK/Gabrielle ADCOCK (ENG/1) vs Alfian Eko PRASETYA/Annisa SAUFIKA (INA) - 20.00 WIB