Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perpanjang Kontrak, Bek Ini Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di Lazio

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 1 November 2016 | 21:37 WIB
Bek Lazio, Stefan De Vrij, merayakan gol ke gawang Chievo Verona pada laga Serie A di Stadion Marc' Antonio Bentegodi, 11 September 2016, di Verone, Italia. (MARCO ROSI/GETTY IMAGES)

Lazio bergerak cepat mengamankan salah satu pemain andalannya. Bek asal Belanda, Stefan de Vrij, akan segera diikat dengan kontrak baru.

Kontrak lama De Vrij baru akan habis pada 30 Juni 2018. Tapi, Lazio sudah mengambil keputusan untuk memperbarui kontrak tersebut.

Menurut Il Tempo, pemain berusia 24 tahun itu akan segera menandatangani kontrak baru sebelum Januari 2017. Ikatan kerja yang baru itu mengikat De Vrij sampai Juni 2021.

Gaji De Vrij dinaikkan dari 1,3 juta euro menjadi 2 juta euro per tahun. De Vrij akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Lazio, sejajar dengan bomber Ciro Immobile.

Lazio juga membentengi sang bek dengan klausul pelepasan bernilai 40 juta euro. Maklum, De Vrij kini mulai dilirik klub-klub lain.

Baca Juga:

Lazio membelinya dari Feyenoord Rotterdam pada 2014 dengan harga hanya 7 juta euro. Sekarang nilai pasar De Vrij menurut Transfermarkt sudah mencapai 20 juta euro.

De Vrij sendiri sebetulnya sering diganggu cedera sepanjang musim lalu dan musim ini. Dia baru saja divonis bakal absen selama dua bulan karena menderita cedera patah tulang metatarsal kelima di kaki kanannya pada 21 Oktober lalu.

Tapi, ketika sedang fit, DeVrij tampil oke secara stabil sehingga menjadi pemain kunci Lazio.