Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misi Revans Amarzukih dan Kewaspadaan Ponaryo Astaman

By Minggu, 30 Oktober 2016 | 09:45 WIB
Striker Persija, Bambang Pamungkas (kiri) bersama Amarzukih dan Syahroni (kanan) di lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan pada Selasa (25/4/2016) pagi. (FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET)

SOLO, JUARA.net – Persija Jakarta akan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/10/2016) malam. Gelandang bertahan kedua tim, Amarzukih dan Ponaryo Astaman pun saling lempar psywar.

Pada jumpa pera pra-laga, Amazukih mewakili pemain dari Persija dengan tegas punya misi balas dendam. Dia ingin Persija memenangi laga karena pada putaran pertama kalah di Samarinda.

”Saat main di Samarinda, kami tidak mendapatkan poin. Kini, kami akan mendapatkan poin itu,” tutur Amarzukih.

Komentar tegas Amarzukih pun seolah mendapat sambutan tak kalah hangat dari pemain andalan lini tengah Pusamania Borneo FC, Ponaryo Astaman.

”Saya juga berharap laga seru dan menghibur penonton."

Gelandang Pusamania Borneo, Ponaryo Astaman

Menurut eks pemain PSM Makassar itu, Amarzukih adalah pemain yang wajib diwaspadai timnya.

Jika tim pelatih Pusamania Borneo memberikan perhatian ekstra ke Greg Nwokolo dan Emmanuel Kenmogne, Ponaryo melihat peran penting Amarzukih.

”Tim pelatih kami mewaspadai Greg dan Pacho Kenmogne, kalau saya tambah Amarzukih,” kata Ponaryo.

”Saya juga berharap laga seru dan menghibur penonton. Semoga permainan berlangsung dengan fair play dan tim terbaik yang menang,” ujarnya.

[video]https://video.kompas.com/e/5189832707001_v1_pjuara[/video]