Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Pertandingan NBA Sabtu (29/10/2016)

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 28 Oktober 2016 | 22:00 WIB
Pebasket Dallas Mavericsk, Dirk Nowitzki (jersey biru, #41), melepas tembakan saat menjalani pertandingan melawan Indiana Pacers di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Indiana, Amerika Serikat, Rabu (26/10/2016). (ANDY LYONS/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO)

Houston Rockets dan Dallas Mavericks akan bersaing untuk meraih kemenangan pertama pada musim reguler NBA 2016-2017, Jumat (28/10/2016) malam waktu setempat atau Sabtu pagi WIB.

Pada laga pembuka, Rockets dan Mavericks sama-sama menelan kekalahan. Rockets kalah dari Los Angeles Lakers (114-120), sedangkan Mavericks dipecundangi Indiana Pacers (121-130) melalui babak perpanjangan waktu (overtime).

Selain Rockets dan Mavericks, Orlando Magic, Detroit Pistons, Golden State Warriors, New Orleans Pelicans, Brooklyn Nets, dan Utah Jazz juga mengusung misi meraih kemenangan pertama pada musim ini.

Magic dan Pistons dijadwalkan bertanding di The Palace of Auburn Hills, Detroit, sedangkan Warriors dan Pelicans akan menjalani laga di Smoothie King Center, New Orleans.

Sementara itu, Nets dan Jazz sama-sama akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga kedua mereka.

Berikut jadwal pertandingan NBA, Sabtu (29/10/2016)*.

Cleveland Cavaliers vs Toronto Raptors
Indiana Pacers vs Brooklyn Nets
Orlando Magic vs Detroit Pistons
Phoenix Suns v Oklahoma City Thunder
Charlotte Hornets vs Miami Heat
Houstne Rockets vs Dallas Mavericks
Los Angeles Lakers vs Utah Jazz
Golden State Warriors vs New Orleans Pelicans

*Tim yang ditulis terakhir bertindak sebagai tuan rumah