Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persema Siap Serbu Markas Persebaya dengan Kekuatan 23 Pemain

By Suci Rahayu - Jumat, 28 Oktober 2016 | 12:45 WIB
Pelatih Johannes Geohera (bertopi) memberikan arahan ke pemain Persema dalam latihan rutin di lapangan Cengger Ayam, Malang, Kamis (27/10/2016) sore. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

MALANG, JUARA.net – Meski hanya bertajuk pertandingan uji coba, Persema Malang mempersiapkan tim dengan serius jelang menantang tuan rumah Persebaya Surabaya, Sabtu (29/10/2016). Sebanyak 23 pemain telah mereka siapkan.

Persema akan dijamu Persebaya untuk laga uji coba di Gelora Bung Tomo ini. Dari daftar nama pemain yang disudah dirilis, sebagian besar merupakan talenta muda lokal asli Malang.

Bahkan, kebanyakan dari mereka adalah pemain yang masih berusia di bawah 23 tahun.

”Kami ingin memaksimalkan talenta lokal Malang. Selama ini, pemain asal Malang juga sudah terbukti kualitasnya tidak kalah. Mereka juga selalu bermain ngotot,” kata pelatih Persema, Yohannes Geohera.

”Kami juga akan diperkuat oleh dua pemain asing.”

Pelatih Persema, Yohannes Geohera.

Selain telanta lokal, tim berjulukan Bledhek Biru ini juga akan diperkuat oleh beberapa pemain yang dulu pernah memperkuat Persema.

Para pemain itu adalah Abdi Gusti dan Dodit Fitrio. Selain itu, juga ada nama Eka Hera yang sempat besar di Persela Lamongan.

”Kami juga akan diperkuat oleh dua pemain asing,” tutur Yohannes.


Duo pemain asing Persema, Eric Bayemi (dua dari kanan) dan Alan Oliver (kiri) berbincang dengan Pelatih Johannes Geohera (bertopi) dalam latihan rutin di lapangan Cengger Ayam, Malang, Kamis (27/10/2016) sore. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

Dua pemain asing yang dimaksud oleh sang pelatih yakni Eric Bayemi dan Alan Oliver. Kedua pemain asal Kamerun ini sudah mengikuti sesi latihan Persema selama satu pekan terakhir.

DAFTAR LENGKAP PEMAIN PERSEMA