Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Febri Siap Tampil demi Kemenangan

By Fifi Nofita - Jumat, 21 Oktober 2016 | 11:51 WIB
Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, dan Atep beraksi pada sesi latihan Persib di Lapangan Seskoad, Bandung, Kamis (17/12/2015). (ERWIN SNAZ/BOLA/JUARA.net)

Masuk dalam 18 pemain yang diboyong ke Bekasi, Febri Hariyadi mengaku siap untuk menampilkan permainan terbaiknya, saat Persib Bandung menjamu Persegres Gresik United di Stadion Wibawa Mukti, Kabupeten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Sebagai seorang pemain, Bow, sapaan akrabnya, tidak ingin mengecewakan kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Karena itu, dia akan berusaha tampil maksimal untuk meraih poin penuh.

"Sebagai pemain, saya akan berusaha memanfaatkan kepercayaan yang diberikan pelatih. Saya berusaha memberikan kontribusi lebih demi meraih kemenangan," ungkap pemain bernomor punggung 19 ini di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (20/10/2016).

Bow pada dua laga sebelumnya tampil sebagai pemain pengganti. Waktu bermain yang diberikan oleh pelatih pun terus bertambah. Saat menghadapi Bhayangkara FC ia bermain sekitar 20 menit dan saat melawan Mitra Kukar diturunkan 45 menit di babak kedua.

Pemain yang tampil apik bersama tim sepak bola Jawa Barat dan berhasil memberikan medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jabar ini menambahkan, selalui berusaha menjalankan perintah yang diberikan oleh pelatih. Tidak heran bila tim pelatih kembali mempersiapkannya untuk laga kandang menjamu Persegres.

"Dalam prakteknya, saya hanya ingin tampil sebaik mungkin dan memenuhi segala instruksi pelatih," ucap pemain binaan Persib ini.