Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United Tak Menang Lagi, Indra Sjafri Emosi Saat Jumpa Pers

By Yan Daulaka - Selasa, 18 Oktober 2016 | 18:17 WIB
Pelatih Indra Sjafri menjawab pertanyaan wartawan dengan nada tinggi saat jumpa pers laga Bali United kontra Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/10/2016). (YAN DAULAKA/JUARA.net)

GIANYAR, JUARA.net – Bali United kembali gagal menang pada laga kandang di TSC 2016. Seusai laga Selasa (18/10/2016), pelatih Bali United, Indra Sjafri dengan emosi memberikan keterangan ke awak media saat jumpa pers.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United menjamu pemuncak klasemen Madura United. Pada laga ini, kedua tim beda pulau itu berbagi satu poin dengan skor akhir tanpa gol.

Hasil itu menurut Indra Sjafri sangat disyukuri. Namun saat jumpa pers seusai laga, pelatih asal Sumatera Barat itu tampak murka dengan nada sedikit emosi menjawab pertanyaan salah seorang wartawan.

Pertanyaan wartawan itu perihal apa yang harus diperbaiki sebelum menghadapi laga berikutnya.

Baca juga:

”Dari dulu saya selalu bilang, kalau saya ingin bentuk tim dulu. Jadi, bukan komitmen untuk juara. Tolong sampaikan itu ke masyarakat,” kata Indra dengan nada tinggi.

”Tidak hanya Bali United, bahkan tim nasional saja perlu perbaikan. Lihat kontribusi kami untuk pengembangan sepak bola di daerah juga dong, jadi tolong dihargai itu. Tolong jangan tanyakan itu lagi. Titik!,” ucapnya.

Setelah mengucapkan kalimat terakhir yang merupakan jawaban pertanyaan dari salah satu wartawan itu, Indra langsung meninggalkan ruangan jumpa peras.

Bali United pada laga ketujuh mereka di putaran kedua TSC 2016 ini hanya meraup empat poin. Rinciannya, mereka hanya sekali menang dan sekali seri. Sisanya, Bali United menelan kekalahan.