Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib ke Tenggarong Tanpa Atep dan Vlado

By Fifi Nofita - Jumat, 14 Oktober 2016 | 17:18 WIB
Kapten sekaligus winger Persib, Atep disambut ofisial timnya usai mencetak gol pertama ke gawang Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net)

Persib Bandung tidak akan diperkuat Atep dan Vladimir Vujovic pada laga tandang TSC 2016 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016).

Kedua pemain tersebut tidak bisa diturunkan pada pertandingan tandang kali ini, karena mendapatkan hukumuan akumulasi kartu.

Atep dan Vlado mendapatkan kartu kuning saat laga kandang mejamu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016).

Meski begitu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tidak merasa khawatir, pasalnya tim kebanggaan bobotoh ini masih memiliki stok pemain yang bisa mengisi posisi Atep dan Vlado.

Selain itu, Jajang Sukamara dan Sergio van Dijk yang sebelumnya absen, sudah bisa diturunkan kembali pada pertandingan nanti.

"Kita tetap bawa 18 pemain, yang tidak dibawa Atep dan Vlado karena akumulasi. Jajang dan Sergio masuk Walau David Laly belum dibawa," ungkap Djanur sapaan akrab Djadjang.

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan bahwa waktu persiapan yang dimiliki pasukannya cukup singkat. Dalam sepekan, timnya harus berjibaku di tiga pertandingan. Namun, Djanur sudah mengantisipasi hal tersebut dengan berencana melakukan rotasi pemain.

"Waktunya lebih mepet. Maka dari itu harus disiasati dengan pemain-pemain yang bisa lebih bugar," ucapnya sembari menambahkan bahwa ia akan melakukan rotasi ke timnya.