Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Febri Masih Harus Banyak Belajar

By Budi Kresnadi - Jumat, 14 Oktober 2016 | 04:15 WIB
Gelandang muda Persib, Febri Hariadi mencetak gol perdana untuk skuat senior Maung Bandung pada laga di Ciamis, Jumat (8/4/2016). (BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET)

Bermain cemerlang selama 30 menit sebagai penyerang sayap Persib Bandung ketika menjamu Bhayangkara FC, Rabu (12/10/2016), menjadi garansi bagi Febri Haryadi untuk mengisi tempat di tim senior.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sudah menegaskan bahwa pemain Persib U-21 ini akan tetap jadi bagian dari strateginya pada ajang TSC 2016. Namun Febri tak mau cepat berpuas diri, karena ini baru awal dari perjalanan kariernya di pentas sepak bola profesional.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih, manajemen, rekan-rekan pemain serta bobotoh atas kepercayaan dan dukungannya kepada saya," ujar Febri kepada wartawan Rabu (12/10/2016) di Bekasi.

Bagi pemain yang biasa disapa Bow ini kepercayaan yang diberikan pelatih justru menjadi tantangan agar terus mengasah diri meningkatkan kemampuannya.

"Tapi perjalanan masih panjang, ada proses yang harus dilalui dan saya tak boleh cepat berpuas diri.Sebagai pemain muda saya harus banyak belajar dari para senior di Persib," tutur Febri.