Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Tidak Butuh Fabregas

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 Oktober 2016 | 04:15 WIB
Gelandang Chelsea, Francesc Fabregas, dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi West Ham United di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 19 Maret 2016. (ALEX MORTON/GETTY IMAGES)

Vincenzo Montella menilai Cesc Fabregas bukan pemain yang dibutuhkannya untuk menjadi pengganti Riccardo Montolivo di AC Milan.

Klub berjulukan I Rossoneri diperkirakan akan kehilangan Montolivo selama enam bulan. Gelandang berusia 31 tahun itu mengalami cedera lutut parah saat memperkuat tim nasional Italia yanag ditahan imbang 1-1 oleh Spanyol pada kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G, Kamis (6/10/2016).

Karier Fabregas di Chelsea dipercaya mulai meredup. Ia lebih sering menghuni bangku cadangan di bawah besutan Antonio Conte sejauh musim ini.

Baca Juga:

Milan disebut-sebut memiliki minat untuk merekrut Fabregas dari Stamford Bridge. Namun, Montella menyangkal pihaknya memiliki ketertarikan merekrut Fabregas pada bursa transfer Januari 2017.

"Kami mencari pemain yang memiliki karakteristik seperti Montolivo. Pemain yang juga bisa bermain di dua posisi berbeda di lini tengah," kata Montella seperti dilansir Sky Sports.

"Fabregas? Ia tidak memiliki atribut-atribut yang saya inginkan," ucap dia.

Fabregas baru memainkan empat dari tujuh pertandingan pertama Premier League.

Namun, pemain tim nasional Spanyol itu masih memiliki ikatan kontrak di Chelsea hingga musim panas 2019 setelah didatangkan dari Barcelona dua tahun lalu.