Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madura United Pastikan Posisi Heri Prasetyo Saat Lawan Persiba

By Suci Rahayu - Rabu, 12 Oktober 2016 | 22:31 WIB
Aksi kiper Madura United, Heri Prasetyo, saat melawan Pusam Borneo FC dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (20/05/2016). (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Madura United akan melawan Persiba Balikpapan pada pekan ke-23 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Kamis (13/10/2016). Untuk menjalani laga di Stadion Parikesit, Balikpapan ini, Madura United membawa 18 pemain, termasuk kiper Heri Prasetyo.

Menurut pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, 18 pemain ini semua dalam kondisi siap tempur. Mereka pun optimistis membawa pulang poin dari Kalimantan Timur (Kaltim).

"Semua dalam kondisi yang bagus dan kami penuh semangat datang ke Balikpapan," tutur Gomes.

"Semua komponen tim harus siap dalam segala situasi. Tiga pertandingan terakhir, kami harus kehilangan pemain di masing-masing pertandingan karena akumulasi kartu atau kartu merah," ucapnya.

Baca juga:

Dari daftar pemain yang sudah dirilis, Madura United juga memboyong kiper Heri Prasetyo. Penjaga gawang ini baru saja menuntaskan tugasnya bersama tim nasional (timnas) Indonesia.

Bahkan, Heri dipastikan akan tampil sebagai pemain inti pada laga ini.

"Kiper akan kembali ke Heri Prasetyo. Kami harus hormati dia. Heri baru pulang dari timnas, dia pasti punya kebanggaan yang tinggi. Saya yakin kemampuanya semakin bertambah," kata pelatih asal Brasil ini.