Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep Akui Berat Saat Persib Harus Main di Bekasi

By Fifi Nofita - Rabu, 12 Oktober 2016 | 00:17 WIB
Suka cita dua pemain Persib, Atep (bawah) dan Robertino Pugliara saat merayakan gol ke gawang Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor pada Sabtu (13/8/2016) malam. (Dok. PT GTS)

KABUPATEN BEKASI, JUARA.net – Kapten Persib Bandung, Atep menilai partai kandang menghadapi Bhayangkara FC akan terasa berat. Sebab, pertandingan tersebut tidak digelar di Bandung melainkan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016).

Menurut Atep, perjalanan dari Bandung menuju Bekasi cukup menguras tenaga pemain Maung Bandung. Apalagi sebelumnya, Sabtu (8/10/2016), Persib baru saja melakoni pertandingan tandang.

Persib baru saja pulang dari markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan akhir pekan lalu.

”Musim ini khususnya (putaran kedua), kami main kandang rasa tandang. Itu menguras energi di jalan dan sedikitnya memengaruhi kinerja kami di lapangan,” ujar Atep.

”Tetapi, kami sekali lagi enggak mau cari-cari alasan."

Kapten Persib, Atep

Meski begitu, pemain asal Cianjur ini memastikan tidak akan gentar dan siap untuk bermain habis-habisan untuk melakoni pertandingan kandang tersebut.

Apalagi, Maung Bandung sangat membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara TSC 2016.

Baca Juga:

”Tetapi, kami sekali lagi enggak mau cari-cari alasan. Yang pasti walaupun posisinya bukan main di Bandung, pertandingan lawan Bhayangkara sangat penting dan wajib menang,” kata Atep.

Atep yakin bobotoh akan memberikan dukungan langsung di stadion, seperti laga kandang sebelumnya melawan Persiba Balikpapan. Sehingga, ia tidak ingin mengecewakan para bobotoh.

”Karena ini adalah salah satu kesempatan kami untuk mengamankan tiga poin di kandang, kami harus maksimal,” tuturnya.