Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Indonesia Bawa Klub Singapura Menang 7-0 dan Juara

By Septian Tambunan - Selasa, 11 Oktober 2016 | 15:03 WIB
Tim sepak bola Management Development Institute of Singapore berhasil menjuarai Z Sports Soccer League 2016 di Singapura. (DOK. MDIS)

Pemain Indonesia, Adit Mahesa, merayakan kemenangan bersama timnya, Management Development Institute of Singapore (MDIS), setelah mengalahkan Endeavour FC 7-0 dan keluar sebagai juara Z Sports Soccer League 2016 di Singapura.

Skuat MDIS memiliki anggota yang berasal dari berbagai negara termasuk Indonesia, India, Korea, Malaysia, Nigeria, Singapura, dan Vietnam.

Adit, yang merupakan siswa tahun kedua dari program studi Business Studies and Finance di MDIS, memberikan komentar terkait kemenangan timnya.

"Saya bergabung dengan klub sepak bola MDIS bukan hanya untuk berolah raga, namun juga untuk bersosialisasi. Dengan bermain sepak bola, saya juga mendapatkan keuntungan dalam proses studi saya, dimana energi saya dapat disalurkan untuk olahraga, meningkatkan semangat, yang pada akhirnya akan meningkatkan fokus dan konsentrasi saya dalam belajar,” kata Adit dalam rilis yang diterima JUARA, Selasa (11/10/2016).

“Sepak bola itu sama seperti dunia bisnis, dimana kita harus dapat menganalisis posisi kita berada, dan kemudian menyusun strategi untuk memenangi pertandingan,” ucap Adit lagi.


Piala kejuaraan Z Sports Soccer League 2016.(DOK. MDIS)

MDIS menyediakan lingkungan dengan berbagai kesempatan belajar baik di dalam maupun di luar kelas, termasuk kegiatan non-akademik yang membantu mewujudkan pengembangan diri secara menyeluruh bagi para siswa.

Berbagai klub yang tersedia di MDIS memungkinkan para anggotanya untuk mempelajari beragam jenis keterampilan, termasuk gaya kepemimpinan dan memperluas pengetahuan yang mereka pelajari di sekolah.

Klub-klub ini juga memberikan kesempatan bagi siswa untuk berinteraksi dan bersosialisasi demi pengembangan diri.

Baca Juga: