Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spanyol Harus Tampil Maksimal Kontra Albania

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 10 Oktober 2016 | 00:44 WIB
Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, memberi instruksi kepada anak-anak asuhnya pada laga kontra Italia, Kamis (6/10/2016). (GIUSEPPE CACACE/AFP)

Pelatih tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui, menganggap Albania sebagai lawan hebat bagi timnya. Pelatih berusia 50 tahun ini pun akan memastikan anak asuhnya memberikan kemampuan terbaik di pertandingan tersebut.

Melawan Albania merupakan partai ketiga bagi Spanyol di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G.

Tim dengan nama lain La Furia Roja akan bermain sebagai tim tamu di Stadion Loro Borici, Shkoder, Minggu (9/10/2016) waktu setempat.

"Albania adalah tim hebat karena mereka telah membuktikannya di Piala Eropa 2016. Jadi, kami harus memberikan yang terbaik di pertandingan ini," ucap Lopetegui seperti dilansir Football Espana.

Baca Juga:

Di pertandingan sebelumnya, Spanyol bermain imbang 1-1 melawan Italia di Juventus Stadium.

Spanyol berhasil menciptakan banyak ancaman di pertandingan tersebut. Lopetegui pun berharap anak asuhnya mampu kembali menciptakan banyak ancaman kontra Albania.

"Kami akan berusaha menciptakan banyak situasi berbahaya. Mendapatkan 13 sepak pojok melawan Italia merupakan sesuatu yang positif," ujar dia.

Saat ini Albania berada di puncak klasemen sementara Grup G dengan enam poin yang diperoleh dari Makedonia dan Liechtenstein.

Sementara itu, menempati posisi kedua dan terpaut dua poin dari Albania.