Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kata-Kata Menyentuh Pelatih Persib ke Bobotoh Seusai Dikalah Madura United

By Fifi Nofita - Minggu, 9 Oktober 2016 | 00:17 WIB
Dua pemain belakang Madura United, Fabiano Beltrame (kiri) dan Gilang Ginarsa mencoba menganggu pergerakan playmaker Persib, Robertino Pugliara di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10/2016) malam. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

2 dari tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10/2016) malam.

Menurut Djadjang, pada pertandingan tersebut anak asuhnya sudah berusaha untuk memberikan poin tandang perdana bagi bobotoh di putaran kedua TSC 2016. Namun, hasil akhir masih belum berpihak ke Persib.

”Tentunya dalam kesempataan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada bobotoh yang datang ke stadion, baik dari Bandung atau dari daerah lainnnya. Mereka sudah bersusah payah datang ke sini,” ucap Djadjang seusai laga.

”Mereka datang dengan kendaraan, mulai dari kereta dan bus. Ini pengorbanan dari mereka yang luar biasa. Namun ada permintaan maaf, karena kami belum bisa memberikan hasil yang terbaik,” tuturnya.

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, setelah pertandingan tersebut pihaknya akan memaksimalkan waktu persiapan sebelum menjamu Bhayangkara FC.

Laga kandang itu bakal berlangsung pada Rabu (12/10/2016).

Pada pertandingan kandang tersebut, Djadjang mengungkapkan, kemenangan menjadi hasil yang wajib diraih oleh pasukannya. Semua demi mendapatkan peluang masuk ke papan atas klasemen.

[video]https://video.kompas.com/e/5161738749001_v1_pjuara[/video]