Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asa Djadjang Nurdjaman untuk Pemain Persib Jelang Tur ke Pulau Garam

By Fifi Nofita - Kamis, 6 Oktober 2016 | 19:13 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. (BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berharap program yang diberikan pada masa persiapan bisa diterapkan oleh anak asuhnya. Semua itu untuk laga tandang di Pulau Garam.

Persib menyerbu Pulau Garam untuk laga kontra tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10/2016).

Persib sebelum menghadapi Madura United memiliki waktu persiapan selama empat hari. Waktu yang dimiliki oleh skuat Maung Bandung tersebut dimaksimalkan oleh Djadjang Nurdjaman.

”Kami sudah latihan Senin sampai Rabu, hari ini hanya latihan ringan, berupa pematangan taktik dan strategi apa yang akan diterapkan di sana. Mudah-mudahan, hasilnya sesuai dengan harapan,” ucap Djadjang, Kamis (6/10/2016).

Baca juga:

Persib pada lawatannya ke Pulau Garam hanya memboyong sebanyak 18 pemain. Mereka tanpa empat pemain andalan seperti Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna yang dipanggil timnas.

Lalu, kiper I Made Wirawan dan penyerang Tantan masih menjalani pemulihan dari cedera serta sakit.

Absennya beberapa pemain andalan Maung Bandung, membuat Djadjang menyiapkan skema baru untuk pertandingan kontra Madura United.

”Dengan absennya dua pemain yang dipanggil timnas, ada pemain yang duduk di bangku cadangan bisa turun menggantikannya,” kata Djadjang.

[video]https://video.kompas.com/e/5158198687001_v1_pjuara[/video]