Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Maksimalkan Waktu Persiapan Sebelum Menghadapi Madura United

By Fifi Nofita - Selasa, 4 Oktober 2016 | 17:49 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (9/8/2016) (FIFI NOFITA/JUARA.NET)

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memaksimalkan waktu persiapan sebelum menghadapi Madura United pada laga tandang TSC 2016 di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (8/10/2016).

Mantan pilar Persib di era Perserikatan ini pun sudah mulai mematangkan persiapan pada sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (4/10/2016) pagi.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, langsung memberikan program taktik dan strategi kepada anak asuhnya, sebagai bekal untuk menghadapi tim besutan pelatih Gomes de Olivera.

"‎Kami hanya punya dua hari untuk latihan taktik strategi. Hari ini sudah mulai dan besok masih ada satu hari lagi untuk lebih mematangkan," ucap pelatih asal Majalengka ini di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (4/10/2016).

Namun, pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini mengungkapkan bahwa pada sesi latihan tersebut pihaknya masih mengombinasi materi taktik dengan fisik, sehingga belum maksimal.

"Hari ini memang belum sepenuhnya bisa langsung in karena tadi didahului dengan latihan fisik sehingga kelihatannya pemain sudah kecapean," jelasnnya.

Djanur juga sudah mulai mencari komposisi pemain yang akan diturunkan saat menghadapi Madura United. Hal itu terlihat dari laga internal yang diberikan olehnya.

"Komposisi pemain juga mulai (dicari) dengan cara bermain kami sudah mengarah ke sana," tuturnya.