Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

M. Hargianto Tak Menyangka Bisa Pesta Gol Lawan Sriwijaya FC

By Suci Rahayu - Senin, 3 Oktober 2016 | 15:50 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, M. Hargianto (81), berupaya menghadang pemain sayap Sriwijaya FC, Yohanis Nabar, dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 dStadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (2/10/2016). (DOK. PT GTS)

Gelandang M. Hargianto mengaku tidak menyangka bisa membawa Bhayangkara FC menang telak atas Sriwijaya FC pada akhir pekan kemarin. Baginya, hasil ini menjadi sebuah kemenangan yang sangat berkesan.

Pada pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Bhayangkara FC menang dengan skor telak 4-0 atas Sriwijaya yang mendapat dukungan penuh dari pendukungnya di Stadion Gelora Jakabaring.

Hasil tersebut dirasa cukup mengejutkan. Pasalnya, selama ini Sriwijaya belum pernah kalah saat bermain di markasnya sendiri.

Apalagi, Bhayangkara yang datang bermodalkan para pemain muda, harus melawan Sriwijaya yang punya pemain-pemain berpengalaman.

Baca juga:

"Tidak ada yang menyangka hasilnya. Tetapi, namanya sepak bola kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi saat sudah berada di atas lapangan," kata Hargianto.

"Pertandingan kemarin sangat berkesan karena lawan kami merupakan pemain yang lebih berpengalaman," ucapnya.

Sosok yang mengidolakan Bima Sakti ini pun mengaku mendapatkan banyak pelajaran penting usai melawan Supardi Natsir dan kolega.

"Saya jadi lebih banyak belajar dan pengalaman dari pertandingan kemarin karena melawan senior," ujarnya.

Empat gol yang digelontorkan oleh tim asuhan pelatih Ibnu Grahan ke gawang Sriwijaya masing-masing dicetak oleh Otavio Dutra, Tiagho Fortuoso, Evan Dimas, dan gol pamungkas dari Hargianto.