Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Telan Kekalahan di Dua Laga, Bek Persib Ini Siap Bangkit

By Fifi Nofita - Jumat, 23 September 2016 | 20:52 WIB
Bek sayap Persib, Tony Sucipto dalam sesi latihan timnya di lapangan sintetis Football Plus Arena, Parongpong, Kab Bandung Barat. (BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

‎ Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto, bertekad untuk bangkit setelah Maung Bandung menelan dua kekalahan secara beruntun pada pertandingan tandang putaran kedua TSC 2016, Mereka tumbang 0-3 dari Sriwijaya FC dan Bali United dengan skor tipis 0-1.

Pemain asal Surabaya ini mengaku sudah mulai melupakan hasil kekalahan di Palembang dan Bali. Ia pun saat ini sudah mulai fokus untuk menatap pertandingan selanjutnya.

Persib akan menghadapi Persiba Balikpapan di pertandingan kandang pada 1 Oktober mendatang. Rencananya, Maung Bandung akan menjamu Beruang Madu di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

"Pastinya, kami ingin melupakan hasil negatif pada laga lawan Persiba. Saya ingin kami melihat ke depan supaya dapat hasil positif, jadi yang ke belakang harus dilupakan," ungkap Tony.

Sebagai seorang pemain profesional, Tony akan berusaha semaksimal mungkin mengakhiri catatan buruk di awal putaran kedua.

Untuk itu, ia akan mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan tampil maksimal saat menghadapi Persiba dan laga lainnya.

"Ya, kami berusaha menjawab kekecewaan kemarin dengan kemenangan. Karena ini kesempatan kita main di kandang," ucapnya.

Kemenangan akan sangat penting bagi Persib untuk mengembalikan kepercayaan diri dan mengangkat posisi klub yang saat ini untuk sementara berada di posisi ke-9.

"Sekarang posisi kami juga turun. Kami ingin menanjak klasemen lagi," harapnya.