Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Malam Ini, Ada Pemain Persib yang Penasaran di Pulau Dewata

By Fifi Nofita - Minggu, 18 September 2016 | 16:45 WIB
Gelandang serang Persib, Marcos Flores memberikan keterangan ke media seusai latihan timnya di Stadion Persib, Jalan A Yani, Kota Bandung pada pertengahan September 2016. (FIFI NOFITA/JUARA.net)

GIANYAR, JUARA.net – Pemain anyar Persib Bandung, Marcos Flores penasaran saat di Pulau Dewata. Gelandang serang asal Argentina ini sudah tidak sabar menjalani debutnya bersama Persib di markas Bali United, Minggu (18/9/2016) malam.

Malam ini, skuat Maung Bandung main tandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sudah memastikan akan menurunkan legiun impor barunya itu.

Meski begitu, pelatih dengan sapaan Djanur kemungkinan besar tidak akan menampilkan Marcos Flores selama 90 menit. Karena, kondisi pemain berusia 30 tahun ini belum bugar 100 persen.

”Kami harap semua pemain bisa menampilkan apa yang sudah dijalani dalam latihan."

Gelandang Serang Persib, Marcos Flores

Menurut pemain yang memilih menggunakan nomor punggung 48 ini, rekan-rekannya di Persib sangat welcome dengan kehadirannya. Selama masa persiapan, mereka membantunya untuk cepat adaptasi.

Sehingga, pemain yang lama berkiprah di Australia itu merasa enjoy saat menjalani persiapan untuk menghadapi pertandingan tandang Persib ini.

”Tentu, saya sangat antusias menjalani laga debut ini. Saya sangat senang bisa berada di klub ini dan menjalani latihan bersama teman-teman yang lain,” ujar Marcos.

Marcos menambahkan, dia siap menampilkan permainan terbaiknya dan mempersembahkan kemenangan bagi tim barunya. Dia sadar, Persib sedang butuh poin untuk naik ke papan atas.

”Kami harap semua pemain bisa menampilkan apa yang sudah dijalani dalam latihan. Semoga kami bisa menang di pertandingan nanti,” tuturnya.

[video]https://video.kompas.com/e/5128113255001_v1_pjuara[/video]