Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcos Flores Ungkap Ketidaksabaran Terkait Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 13 September 2016 | 06:45 WIB
Pemain asal Argentina, Marcos Flores seusai latihan bersama pelatih Persib di lapangan futsal Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung, Senin (12/9/2016). (FIFI NOFITA/JUARA.net)

BANDUNG, JUARA.net – Pemain asing anyar Persib Bandung, Marcos Flores setelah menandatangani kontrak dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengaku tidak sabar.

Marcos Flores tak sabar untuk berlatih bersama pemain skuat Maung Bandung pada sesi latihan perdana yang akan digelar pada Selasa (13/9/2016) sore.

”Sangat bagus untuk bergerak setelah penerbangan panjang. Perlu beberapa hari bagi saya untuk beradaptasi."

Pemain Asing Persib, Marcos Flores

Gelandang asal Argentina ini tak menikmati waktu libur seperti pemain Persib lainnya pada Senin (12/9/2016). Sebab, dia mendapatkan program latihan ringan dari pelatih Djadjang Nurdjaman.

Pemain tengah berusia 30 tahun itu menjalani latihan di lapangan futsal yang ada di Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung.

Setelah menjalani latihan yang digelar sekitar satu jam tersebut, Marcos merasa enjoy. Bahkan, dia memuji permainan Djadjang yang kualitas olah bola masih tetap ada walaupun usianya tidak lagi muda.

”Ini latihan pertama, cuaca tidak bagus jadi kami harus berlatih indoor bersama pelatih. Dia (Djadjang) adalah pesepak bola yang bagus,” kata Marcos.

Baca juga:

”Saat latihan tadi, dia bermain bagus dan saya tidak sabar bertemu dengan tim besok untuk latihan penuh pertama,” tuturnya.

Mantan pemain klub Liga Australia, Central Coast Mariners ini menambahkan, program latihan yang diberikan oleh pelatih ini cukup bagus untuk menjaga kondisi kebugarannya.

Sebelumnya, Marcos menempuh perjalanan yang cukup melelahkan dari Argentina menuju Indonesia.