Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Inter Buah Kerja Keras

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 12 September 2016 | 06:14 WIB
Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Serie A kontra Palermo di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 28 Agustus 2016. (GIUSEPPE CACACE/AFP)

Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, memuji keberhasilan tim mengalahkan tuan rumah Pescara dengan skor 2-1 pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadion Adriatico, Pescara, Minggu  (11/9/2016) atau Senin dini hari WIB.

Sebagai tim promosi, Pescara sempat tampil mengejutkan. Tim yang dibesut Massimo Oddo ini unggul terlebih dulu berkat gol Jean-Christophe Bahebeck pada menit ke-63. 

Gol tersebut tak menciutkan semangat I Nerazzurri. Sebaliknya, Inter akhirnya mampu berbalik unggul dan memastikan kemenangan berkat 2 gol Mauro Icardi.

Hasil ini tentunya melegakan bagi De Boer setelah pada dua laga sebelumnya menelan kekalahan dan meraih hasil imbang.

"Kemenangan ini penting bagi kami karena memberikan kami keyakinan. Kami telah bekerja keras pada beberapa pekan terakhir dan kami memetik hasilnya. Saya melihat hal yang baik," kata De Boer.

"Kami tampil baik pada 20 menit awal babak kedua. Kemudian kami kebobolan. Namun dengan tiga perubahan, kami mengubah segalanya. Kami pun pantas meraih hasilnnya," sambung pelatih asal Belanda tersebut.

[video]https://video.kompas.com/e/5120033682001_v1_pjuara[/video]