Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lerby Tak Selebrasi Karena Hormat ke Bali United

By Yan Daulaka - Senin, 12 September 2016 | 10:42 WIB
Striker Lerby Eliandry saat membela Pusamania Borneo FC ketika menjamu Persija di Stadion Segiri, Samarinda, 3 Juli 2016. (Dok. PT GTS)

SAMARINDA, JUARA.net – Satu dari empat gol Pusamania Borneo FC (PBFC) yang bersarang ke gawang Bali United dicetak striker Lerby Eliandry. Namun pada laga Minggu (11/9/2016) itu, Lerby tak melakukan selebrasi seusai mencetak gol.

Pada laga di Stadion Segiri, Samarinda ini, Lerby Eliandry tampil sebagai pengganti. Striker jangkung yang memperkuat timnas Indonesia saat melawan Malaysia ini sukses menjebol gawang kiper Bali United, Rully Desrian.

Gol itu terjadi pada menit ke-78 melalui tandukan yang menjadi ciri khasnya selama ini. Seusai menjebol gawang mantan klubnya tersebut, Lerby memperlihatkan gestur yang tak biasa.

Dimana dia tidak memilih merayakannya dengan cara berlebihan. Melainkan, dia hanya mengangkat tangan seolah-olah menunjukkan rasa hormatnya kepada kubu tim tamu.

”Terima kasih atas pertandingan hari ini. Mengenai gol tadi, saya memilih untuk tidak melakukan selebrasi,” kata Lerby kepada JUARA.

”Semua itu semata-mata karena Bali United adalah salah satu tim yang membesarkan nama saya,” ucapnya.