Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misteri Hilangnya Gigi Kolarov Seusai Derbi Manchester

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 11 September 2016 | 14:36 WIB
Ekspresi pemain Manchester City, Aleksandar Kolarov, saat seusai laga Premier League kontra Manchester United, di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). (OLI SCARFF/AFP)

Bek kiri Manchester City, Aleksandar Kolarov, harus rela kehilangan salah satu giginya seusai pertandingan Derbi Manchester di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/9/2016).

Tim asuhan Josep Guardiola sukses mempermalukan Manchester United dengan kemenangan 2-1 lewat gol Kevin de Bruyne dan Kelechi Iheanacho. Adapun gol tuan rumah diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Hasil ini pun mengangkat Manchester City ke puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 12 poin.

Dalam laga tersebut, penampilan Kolarov tergolong cukup baik. Situs Whoscored pun memberikan nilai 7,2 untuk pemain asal Serbia itu.

Kendati demikian, Kolarov harus membayar kemenangan pada Derbi Manchester dengan kehilangan salah satu anggota tubuhnya, yaitu gigi!

Hal itu diketahui setelah salah satu penjaga gawang Manchester City, Willy Caballero, mengunggah sebuah foto di Instagram.

Pada foto itu, Caballero berpose dengan Kolarov yang sudah kehilangan salah satu gigi bagian depannya. Keduanya tampak tersenyum lebar tanpa ragu.

"Luar biasa, kami menang 2-1 melawan United di Old Trafford. Berfoto dengan salah satu pejuang saya. Dapatkah Anda menemukan satu-satunya hal miliknya yang hilang pada hari ini," tulis Caballero pada foto tersebut.

Salah satu jurnalis dari AFP, Tom Williams, juga mengabarkan hilangnya gigi Kolarov melalui Twitter. Dia mengetahui hal tersebut dari Guardiola.

"Guardiola mengatakan bahwa Kolarov telah kehilangan giginya. Tak diketahui bagaimana hal itu bisa terjadi," tulis Williams.