Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Satu Poin Diraih Persela, Perbaikan Posisi Jadi Kunci

By TB Kumara - Minggu, 11 September 2016 | 03:45 WIB
Pelatih caretaker Persela, Ragil Sudirman (tengah) memberikan keterangan selepas timnya dijamu Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Jumat (9/9/2016) malam. (TB KUMARA/JUARA.net)

GRESIK, JUARA.net – Persela berhasil mencuri satu angka dari Stadion Tri Dharma, markas Persegres Gresik United, Jumat (9/9/2016). Perbaikan posisi jadi kunci permainan Persela pada pertandingan ini.

Pelatih caretaker Persela, Ragil Sudirman puas dengan perbaikan yang dilakukan pada pertandingan ini. Walau, hasil yang memuaskan itu tidak berhasil membalaskan kekalahan di putaran pertama.

Baca juga:

Ragil Sudirman menilai, pertandingan melawan Persegres selalu menarik. Kedua tim saling melakukan perlawanan. Menurut Ragil, hasil seri tidak lepas dari kerja keras plus semangat tinggi para pemainnya.

Selain itu, strategi untuk selalu memperbaiki posisi, baik bertahan maupun menyerang berjalan dengan baik.

”Pemain tampil sangat fight dan selalu bisa memperbaiki posisi pada pertandingan ini,” kata Ragil.

Ragil menyebutkan, hadirnya empat pemain asing baru membuat motivasi pilar Persela lainnya meningkat. Meskipun, ada beberapa peluang yang gagal dikonversi menjadi gol.

Gol Persegres pada laga ini dicetak Kushedya Hari Yudo pada menit ke-10. Sedangkan gol balasan Persela disumbangkan Dendy Sulistyawan melalui penalti pada menit ke-33.

[video]https://video.kompas.com/e/5119124009001_v1_pjuara[/video]