Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata Ingin Bikin Zidane Kesulitan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 7 September 2016 | 20:36 WIB
Alvaro Morata, memastikan Madrid sudah punya minimal dua pemain untuk masing-masing posisi. (@ALVAROMORATA/INSTAGRAM)

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata (23) bertekad untuk mengerahkan upaya terbaik dalam persaingan memperebutkan posisi di skuat besutan Zinedine Zidane.

Morata cukup percaya diri bisa bersaing dengan pemain sekelas Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Kendati demikian, Morata juga berharap Zidane menerapkan sistem rotasi agar semua pemain dapat mengerahkan kemampuan terbaik demi Madrid.

"Ambisi dan kesabaran penting. Jika pergi ke tim lain, saya mungkin bisa bermain lebih banyak. Namun, bermain Real Madrid adalah mimpi dan saya ingin mewujudkannya," kata Morata seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Baca Juga:

"Bale, Benzema, dan Ronaldo adalah tiga pemain terbaik di dunia. Akan tetapi, saya akan selalu berusaha agar dapat bermain dan akan berupaya maksimal sehingga menyulitkan pelatih. Saya berharap Zidane melakukan rotasi karena itu bagus untuk semua pemain," ujar dia.

Morata memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2014 demi mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Akan tetapi, pada Juli Morata memutuskan hengkang dari Juventus agar bisa kembali ke Madrid dan mengikat kontrak lima tahun.

[video]https://video.kompas.com/e/5113599030001_v1_pjuara[/video]