Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robertino Sambut Baik Kehadiran Marcos dan Diogo

By Budi Kresnadi - Rabu, 7 September 2016 | 13:23 WIB
Gelandang Persib, Robertino Pugliara (kanan) bersama Kim Jeffrey Kurniawan, saat berlatih di Lapangan Progresif Bandung, Selasa (6/9/2016). (BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

Kehadiran dua pemain asing, Diogo Ferreira dan Marcos Flores, tak ayal membuat persaingan memperebutkan tempat utama dalam tim Persib Bandung menjadi semakin ketat.

Salah satu pemain yang berpotensi terancam posisinya adalah Robertino Pugliara. Maklum, posisinya sebagai gelandang serang sama dengan Marcos Flores.

Akan tetapi, Robertino menganggap persaingan positif antarpemain dalam satu tim sebagai hal yang lumrah. Pemain asal Argentina ini mengaku tidak khawatir soal kemungkinan dirinya tergeser oleh rekan senegaranya.

"Justru saya senang dengan datangnya pemain baru. Mereka akan membuat Persib lebih baik lagi pada putaran kedua," ujar Robertino seusai melakoni latihan di Lapangan Progresif Bandung, Selasa (6/9/2016).

Soal posisinya dalam tim, ia serahkan sepenuhnya kepada pelatih, Djadjang Nurdjaman yang lebih tahu kebutuhan tim.

"Apa pun itu, kalau baik untuk saya dan tim, tidak jadi masalah. Lagipula, di sini kami bermain untuk Persib bukan untuk diri sendiri," kata Robertino.