Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi: Terima Kasih atas Dukungan Kalian

By Septian Tambunan - Selasa, 6 September 2016 | 20:18 WIB
Kapten Argentina, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Uruguay dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Mendoza, 1 September 2016. (ANDRES LARROVERE/AFP)

Ikon FC Barcelona, Lionel Messi, memberitahu kondisinya setelah mengalami cedera otot paha saat bergabung dengan tim nasional Argentina.

Messi sempat menjadi pahlawan bagi La Albiceleste, julukan Argentina, ketika gol tunggal dia mengantarkan pasukan Edgardo Bauza menang 1-0 atas Uruguay dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Namun, pesepak bola berusia 29 tahun ini tak bisa membela Argentina ketika bertandang ke markas Venezuela lantaran harus melakukan proses penyembuhan di kompleks latihan klub, Ciudad Deportivo.

Terkait perkembangan kebugarannya, Messi mencoba membuat seluruh penggemar dia tenang.

"Semuanya baik-baik saja. Sekarang, saya dalam proses pemulihan dengan fisioterapi, tetapi tidak perlu ada yang dikhawatirkan," ujar Messi lewat akun Facebook-nya, Selasa (6/9/2016).

Baca Juga:

"Terima kasih atas dukungan kalian semua," tutur dia lagi.

Messi terancam absen dalam partai ketiga La Liga saat Barcelona menjamu Deportivo Alaves di Camp Nou, Sabtu (10/9/2016).

Padahal Messi berkontribusi dalam 42,8 persen gol Barcelona dalam dua laga awal La Liga.

Messi telah menyumbangkan dua gol dan satu assist saat Tim Catalan menaklukkan Real Betis (6-2) dan Athletic Bilbao (1-0).