Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baru Gabung Klub Prancis, Balotelli Langsung Bikin Kontroversi

By Ade Jayadireja - Minggu, 4 September 2016 | 16:47 WIB
Mario Balotelli diperkenalkan sebagai pemain baru OGC Nice, Jumat (2/9/2016). (OGC NICE)

Baru bergabung dengan klub Prancis, OGC Nice, Mario Balotelli itu sudah bikin kontroversi. Ia menolak untuk menjawab dua pertanyaan dari jurnalis.  

Setelah resmi pindah ke Nice dengan status bebas transfer, Rabu (31/8/2016), Balotelli duduk di depan para awak media dalam sebuah acara konferensi pers.

Seorang pewarta menanyakan soal hobi Balotelli berpesta dan mengunjungi kelab malam. Tak disangka, jawaban sang pemain bikin seisi ruangan terkejut.

"Saya tidak ingin mendengarkan pertanyaan ini. Saya tidak peduli," ucap Balotelli.

Cerita tak berhenti sampai di situ. Balotelli juga ogah menjawab saat diajukan pertanyaan mengenai kegemarannya menggunakan Instagram.

Baca juga:

Perjalanan karier Balotelli memang penuh kontroversi. Sebagai contoh, striker asal Italia itu pernah berkelahi dengan rekan setimnya ketika di Manchester City.

Balotelli juga pernah bikin ulah di luar lapangan. Masih segar dalam ingatan saat ia membakar rumahnya sendiri gara-gara menyalakan kembang api.


Mario Balotelli sudah menjalani latihan bersama klub barunya, OGC Nice, Stadion Charles Ehrmann, Nice, Kamis (1/9/2016).(VALERY HACHE/AFP )