Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Jadwal Galang dan Imanuel pada 2nd Master Camp Bersama Valentino Rossi

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 3 September 2016 | 18:58 WIB
Pebalap Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra Pratama (kanan), dan pebalap Yamaha Traxx-D TJM Bien Racing, Imanuel Putra Pratna, berfoto bersama seusai menghadiri konferensi pers di Kantor Yamaha DDS, Jakarta, Sabtu (3/9/2016). (DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET)

Pebalap Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra Pratama, dan pebalap Yamaha Traxx-D TJM Bien Racing, Imanuel Putra Pratna, siap menjalani program Yamaha VR46 Riders Academy 2nd Master Camp bersama Valentino Rossi di Tavullia, Italia, 13-18 September 2016.

Dalam program 2nd Master Camp, Galang dan Imanuel akan kembali ditempa fisik dan mental. Selain berlatih di pusat kebugaran (gym), mereka juga dijadwalkan berlatih mengendarai YZ250F di dirt track Motor Ranch Tavullia, dan menunggangi YZF-R3 di Sirkuit Misano.

Rossi akan kembali mendampingi latihan di Motor Ranch Tavullia dan Sirkuit Misano. Pebalap MotoGP asal Italia yang membela tim Movistar Yamaha itu akan dibantu instruktur VR46 Riders Academy.

"Tambahan menu latihan kali ini, para rider akan latihan dengan menggunakan gokart di Misano pada 17 September 2016," kata General Manager After Sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing M Abidin, di Jakarta, Sabtu (3/9/2016).

Galang dan Imanuel akan bertandang ke Italia pada 12 September 2016. Mereka akan tinggal di Bologna, yang jaraknya tidak jauh dengan Sirkuit Misano.

Pemilihan Kota Bologna tidak lepas dari tujuan untuk mendekatkan peserta program Yamaha VR46 Riders Academy 2nd Master Camp dengan tempat latihan.

"Supaya mereka fokus berlatih untuk mencapai level balap terbaiknya," ujar Abidin.

Berikut jadwal program Yamaha VR46 Riders Academy 2nd Master Camp, 13-18 September 2016.


Jadwal program Yamaha VR46 Riders Academy 2nd Master Camp, 13-18 September 2016.(DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET)