Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia dan Malaysia Datang Langsung Latihan Malam di Solo

By Jumat, 2 September 2016 | 00:37 WIB
Wajah beberapa pemain pada seleksi tim nasional (timnas) Indonesia tahap pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (10/8/2016). (FERNANDO RANDY/BOLA)

SOLO, JUARA.net – Tim nasional (timnas) Indonesia akan menjamu Malaysia di Solo pada Selasa (6/9/2016) malam. Kedua tim akan datang pada Minggu (4/9/2016) dan mereka langsung latihan.

Kedua tim rencananya tiba di Solo pada pagi dan siang hari. Pada malam harinya, mereka langsung menggelar latihan.

”Latihan dilakukan hanya satu kali yaitu pada malam hari. Tetapi, semua masih belum diputuskan latihan di mana, apakah di Manahan atau Sriwedari,” kata salah satu panitia pelaksana (panpel) lokal, Heri ‘Gogor’ Isranto.

”Kami hanya menyediakan satu tempat untuk pemesanan tiket, di Balai Persis."

Panitia Pelaksana Lokal, Heri ‘Gogor’ Isranto.

”Bila di Manahan, latihan dilakukan seusai pertandingan Persis Solo melawan Persibas Banyumas,” lanjutnya.

Latihan malam disesuakan dengan jadwal uji coba yang kick-off dilaksanakan pada malam hari pukul 21.00 WIB.

Pada laga Indonesia melawan tim serumpun ini diprediksi selalu menarik untuk ditonton. Jadi, panpel laga akan mencetak 22 ribu tiket.

Tiket termahal yaitu untuk kelas VVIP dijual dengan harga Rp150 ribu. Untuk tiket yang paling murah dibanderol Rp 30 ribu untuk tribune di belakang gawang.

Baca juga:

Tribune itu biasanya dipenuhi suporter. Untuk tribune timur harga tiketnya, Rp 50 ribu dan VIP sayap sebesar Rp 100  ribu.

Menurut Heri, tiket dijual pada hari H pertandingan. Karena itu, loket penjualan tiket sudah dibuka sejak pukul 14.00 WIB. Meski demikian, penonton tetap bisa melakukan pemesanan tiket sebelum pertandingan.