Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas: Saya Tidak Diusir Conte

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 29 Agustus 2016 | 14:27 WIB
Francesc Fabregas saat membela Chelsea menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 29 Agustus 2015. (SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES)

Gelandang cesc Fabregas mengaku berkomitmen penuh dengan Chelsea.

Pernyataan Fabregas ini mengacu spekulasi yang menyebutkan bahwa pelatih Antonico Conte mengizinkan gelandang asal Spanyol tersebut pergi dari Stamford Bridge.

Rumor tersebut muncul setelah Conte tak memainkan Fabregas dalam 2 dari 3 pertandingan yang dilakoni Chelsea di Premier League.

Fabregas dicandangkan saat melawan West Ham United dan Burnley. Satu-satunya kesempatan tampil untuk Fabregas saat dia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-78 saat melawan Watford.

"Bertentangan dengan apa yang telah ditulis, manajer dan saya memiliki hubungan yang baik. Dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa saya bisa pergi," tulis Fabregas di akun Instagram-nya.

"Dia mempercayai saya dan saya mempercayai dia. Saya akan terus berjuang untuk klub ini hingga akhir karena saya akan selalu memberikan yang terbaik. Saya sepenuhnya berkomitmen dengan @chelseafc dan tujuan saya adalah membantu mereka meraih kemenangan," sambung Fabregas dalam pernyataannya.

Fabregas bergabung dengan Chelsea sejak 12 Juni 2014. Dalam musim pertamanya, Fabregas merasakan 2 gelar yakni Premier League dan Piala Liga Inggris.