Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guardiola: Aguero Tak Beri Lawan Waktu Berpikir

By Septian Tambunan - Senin, 22 Agustus 2016 | 22:07 WIB
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Stoke City dalam pertandingan Premier League di Bet365 Stadium, Stoke on Trent, Inggris, 20 Agustus 2016. (CHRIS BRUNSKILL/GETTY IMAGES)

Manajer Manchester City, Josep "Pep" Guardiola, menyanjung striker andalannya, Sergio Aguero. Dia pun berharap penyerang asal Argentina tersebut terus mencetak gol.

Aguero terus menampilkan performa memukau di bawah asuhan Pep.

Setelah mencetak satu gol dalam laga pembuka Premier League melawan Sunderland, Aguero membukukan hat-trick saat menghancurkan Steaua Bucuresti dalam duel leg pertama play-off Liga Champions.

Teranyar, penyerang asal Argentina berusia 28 tahun ini memborong dua gol ketika menghadapi Stoke City, yang membuat The Citizens, julukan Manchester City, bertengger di puncak klasemen Premier League.

Baca Juga:

Pelatih Pep Guardiola ikut terpukau dengan performa impresif Aguero.

"Aguero telah mengemas lima gol dari dua pertandingan dan saya ingin dia mencetak banyak gol," kata Pep yang dilansir Manchester Evening News, Senin (22/8/2016).

"Aguero juga membantu kami memberikan tekanan pertama kepada lawan sehingga lawan tidak memiliki waktu untuk berpikir. Hingga sekarang, dia tampil brilian," ucap Pep menambahkan.

Selanjutnya, City akan menjamu Steaua dalam pertandingan leg kedua play-off Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (24/8/2016).