Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Griezmann Yakin Pogba Tak Akan Kecewakan Fans Man United

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 22 Agustus 2016 | 11:17 WIB
Dua pemain tim nasional Prancis, Antoine Griezmann (kiri) dan Paul Pogba, berdiskusi sebelum melakukan tendangan bebas saat melawan Rusia dalam laga uji coba di stadion Stade de France, 29 Maret 2016. (DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES)

Antoine Griezmann yakin fans Manchester United tidak akan kecewa setelah mendatangkan Paul Pogba dengan biaya transfer ekstrabesar dari Juventus.

Penyerang tim nasional Prancis berusia 25 tahun itu yakin kompatriotnya akan memberikan sesuatu yang spektakuler.

Pogba resmi kembali ke Old Trafford pada 9 Agustus. Man United harus merogoh kocek sangat dalam sebesar 89 juta pounds (Rp 1,5 triliun) agar bisa mendapatkan persetujuan dari Juventus.

Gelandang berusia 23 tahun ini diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun di Old Trafford.

Baca Juga:

"Saya rasa suporter di Inggris tidak akan kecewa. Mereka berharap sesuatu yang spektakuler dari Paul," kata Pogba seperti dilansir Guardian.

"Ia menyukai Premier League. Manchester United adalah klub sesuai dengannya. Bersama Jose Mourinho mereka membuat sesuatu yang baru," ujar dia.

Griezmann dan Pogba merupakan dua pemain yang mengalami kekecewaan di Piala Eropa 2016. Prancis gagal menjadi juara usai dikalahkan Portugal di partai final.

Kendati demikian, Griezmann memastikan tidak akan putus asa. Ia bertekad untuk terus berusaha keras agar bisa kembali berlaga di final Piala Eropa dan menjadi juara.