Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Ibrahimovic soal Kans Man United Musim Ini

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 21 Agustus 2016 | 16:42 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Southampton, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Jumat (19/8/2016). (OLI SCARFF/AFP)

Belum sebulan Premier League 2016-2017 bergulir, Zlatan Ibrahimovic sudah yakin bahwa Manchester United bakal juara pada musim ini.

Manchester United mengawali Premier League musim ini dengan catatan positif. Sejauh ini, mereka telah dua kali meraih kemenangan, yakni atas AFC Bournemouth dan Southampton.

Dua kemenangan Manchester United juga sejalan dengan performa Ibrahimovic. Pria berusia 34 tahun itu sukses menorehkan tiga gol dari dua pertandingan.

Terkait peluang timnya pada musim ini, Ibrahimovic pun optimistis Man United akan merengkuh gelar juara Premier League untuk yang kali pertama sejak 2013.

"Saya percaya bahwa kami akan memenangi gelar. Saya punya penglihatan akan hal itu. Namun, kami harus bekerja keras untuk mewujudkannya, dan kami akan melakukan segalanya untuk mengatasi klub lain," ujar Ibrahimovic, Minggu (21/8/2016).

"Sekarang, saya hanya ingin fokus membawa tim meraih kemenangan. Siapa yang mencetak gol bukanlah hal penting selama kami menang. Saya memang senang dengan tiga gol yang saya cetak, tetapi itu hanyalah awal," tutur dia.

Ibrahimovic dan rekan-rekannya akan kembali beraksi melawan klub promosi, Hull City, pada Sabtu (27/8/2016).

Kendati hanya berstatus klub promosi, Hull City tak bisa dipandang remeh. Sama seperti Manchester United, Hull City juga sukses memenangi dua partai awal Premier League. Mereka mengalahkan Leicester City (2-1) dan Swansea City (2-0).

"Musim ini masih panjang. Saya dan tim ini akan bekerja keras. Perlahan-lahan kami akan semakin baik. Mari kita lihat hasilnya nanti," ucap Ibrahimovic.